My Ideas and Stories About PAPUA

Making the rich and beautiful resources in Papua become the social economic strength for Papuan has become the long home works. Many people believe that the early start to find the answer is by understanding how Papua looks like, their communities and their special strength. And it can be realize by directly in touch with them. This blogs provides you chance to touch and gets insight ideas, trends and stories about Papua.

Senin, 06 April 2009

Tentang Blog Ini

Blog ini sengaja dibangun untuk menampilkan cerita lapangan, stock pengetahun sampai dengan tulisan-tulisan yang berguna untuk mendukung kerja-kerja di Tanah Papua dalam mendorong tata kelola ruang yang bermanfaat dan berkelanjutan bagi orang Papua.

Refleksi panjang: Bukan hal baru di telinga kita mendengar kerusakan hutan yang terus bergejolak. Laju kerusakan hutan di Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat. Tanpa sadar ada rintihan suara tangisan yang terdengar dari dalam hutan. Suara ini merupakan suara insan budiman yang menggantungkan separuh hidupnya pada sumber daya hutan. Apakah kita akan terus menjadi penonton dan menunggu sampai Tapal Batas terakhir?

Mr. Yumte

0 komentar:

Posting Komentar